Hotel Murah di Semarang via Klikhotel.com


Berlibur memang mengasyikan kalau segala rencana yang kita atur sedemikian rupa memang berjalan dengan baik pasti menjadi liburan yang menyenangkan, tapi apa jadinya kalau saat liburan kita mengalami kejadian yang tidak di inginkan seperti yang dialami aku sama teman-temanku beberapa waktu yang lalu saat liburan ke semarang. Kita sudah kehabisan hotel untuk beristirahat, terpaksa dewh kita begadang semalaman dipantai marina. Sungguh liburan yang tidak menyenangkan. Apalagi waktu hujan, kita berebutmasuk mobil yang lumayan kecil bagi kita semua buat tidur terpaksa dewh Cuma duduk-duduk.  Pas paginya boro-boro pengen maen yang ada kita pengen tiduran saja terus, akhirnya sore kita langsung pulang. Rencananya kita akan berlibur 3 (tiga) hari, baru semalam saja kita sudah pengen pulang.
Berkaca dari kejadiuan itu saya sama teman-teman mencari situs pemesanan hotel yang mudah dan dapat dipercaya. Begitu kita googling d internet kita dapat dewh Hotel Murah klikhotel.com. ada 5 (lima) cara melakukan pemesanan kamar Hotel Murah klikhotel.com. sebuah situs yang sudah dipercaya dan sudah bekerjasama dengan semua hotel berbintang yang ada di Indonesia. Apalagi yang termasuk kota-kota besar seperti  Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Bali.
Langkah pertama adalah adalah kita tinggal menyediakan gadget yang sudah terhubung ke internet dan masuklah ke situs klikhotel.com atau untuk lebih mudah bisa juga masuk disini. Kita tinggal memilih tempat yang akan kita kunjungi, waktu kita chek-in  dan berapa malam kita akan menginap terus klik CARI dewh. Kita akan langsung masuk kedaftar hotel yang ada sekaligus dengan tarifnya, tinggal kita pilih salah satu hotel dan kamarnya dan lanjutkan ke pembayaran. Kita tinggal mengisi formulir pemesanan dengan lengkap. Setelah selesai melakukan pengisian data diri kita tinggal memilih mau melakukan pembayaran melalui transfer bank, dengan bank-bank besar di Indonesia atau juga bisa melalui kartu kredit/paypal bagi anda yang memilikinya. Beres dewh tinggal menunggu hari keberangkatan kita buat liburannya. Selamat mencoba ! ! !
Kalu kita mengetahuinya dari dulu mungkin kita tidak akan mengalami kejadian begadang dipantai semalaman pasti sebelum berangkat kita melakukan booking kamar dulu melalui  Hotel Murah klikhotel.com . jadi kejadian yang tidak menyenangkan itu tidak terulang kembali dan liburan pun menjadi liburan yang sesungguhnya bukan liburan yang bikin BT. Jadi setiap kita liburan kita tidak mengalami kejadian begadang dipantai yang bisa bikin masuk angin, apalagi tidur di mobil sambil duduk yang bikin pegel badan. Bukannya liburan bisa bikin refresh malah liburan yang bikin sakit.
Mudah-mudahan ini bisa jadi referensi buat anda yang mau melakukan liburan keluar kota. Anda bisa memsan kamar Hotel Murah Via klikhotel.com. jangan sampai anda mengalami kejadian yang kita alami saat liburan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Hotel Murah di Semarang via Klikhotel.com"

Unknown said...

Arikel yang sangat menarik , , ,
http://mangalah.blogspot.com